Apa itu Layanan LPSE Support?

LPSE Support merupakan aplikasi yang berfungsi untuk mengelola permasalahan teknis aplikasi yang dikelola oleh Kedeputian Monitoring-Evaluasi dan Pengembangan Sistem Informasi. Aplikasi yang termasuk dalam lingkup LPSE Support antara lain Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE), Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP), e-Purchasing, Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SiRUP), Portal eProc, Portal Pengadaan Nasional (Inaproc) dan Aplikasi lainnya yang dikembangkan di Kedeputian Monitoring-Evaluasi dan Pengembangan Sistem Informasi. LPSE Support memudahkan pengguna aplikasi untuk melaporkan permasalahan teknis aplikasi dan mengecek status penyelesaian permasalahan secara real time. Melalui LPSE Support, Tim Helpdesk lebih mudah memberikan respon terhadap permasalahan yang dilaporkan sehingga pelayanan penyelesaian permasalahan menjadi lebih optimal.